Jamie Nixon yang disponsori Grosvenor Mengirimkan Acara Utama GUKPT London Seharga £93.970

Jamie Nixon yang disponsori Grosvenor Mengirimkan Acara Utama GUKPT London Seharga £93.970

Jamie Nixon meraup skor turnamen langsung terbesar dalam karirnya ketika ia menurunkan gelar Acara Utama London Grosvenor UK Poker Tour GUKPT London £ 1.250. Sebagai bagian dari festival Grand Final GUKPT 2022, turnamen tersebut menarik 347 peserta dan menemukan juara di Nixon yang disponsori Grosvenor Poker yang memperoleh £93.970 yang mengesankan dan melampaui $500.000 dalam pendapatan turnamen langsung.

34 tempat teratas dibayarkan, dengan orang-orang seperti Kevin Allen, Lee French, Timothy Chung, Yiannis Liperis, James Rann, dan Chris Johnson menguangkan tetapi gagal mencapai meja final acara.

Johnson berakhir sebagai gelembung meja terakhir, dengan Yucel Eminoglu menduduki posisi kesembilan dengan cara yang kejam. Eminoglu melakukan tujuh tirai besar terakhirnya dengan ace-queen of heart dan menemukan dirinya melawan ace-queen of diamonds di tangan Justin Tsui. Panci cincang tampaknya paling mungkin, tetapi papan itu kehabisan tiga berlian, memberi Tsui flush, dan mengirim Mad Turk ke pagar.

Turun ke sepuluh tirai besar, Mamut membuka-dorong dengan ace-king, dan Nixon memanggil dengan tujuh saku. Dewan setinggi ratu tidak membantu Mamut, dan larinya berakhir di tempat kedelapan. Ia kemudian disusul oleh Ryan Mandara di posisi ketujuh dan Justin Tsui di posisi keenam. Tsui jatuh setelah bergerak melawan Phil Clarke yang membuka dari pembajakan dan Tsui memanggil orang buta besar. Jack-nine-four flop dengan dua hati melihat Tsui check-shove dengan sembilan-tujuh offsuit. Bentak Clarke dengan ratu hati.

Lima final menjadi empat saat Antoine Labat kalah dari Clarke. Labat melakukan all-in untuk sepuluh blind besar dengan ace-delapan melawan ace-queen Clarke yang mendominasi. Clarke melakukan flush di sungai untuk mengirim Labat di urutan kelima. Mitch Hynam adalah tumpukan terpendek, jadi tidak mengherankan melihatnya jatuh di urutan keempat. Dia diikuti oleh Clarke yang tersingkir di tangan Nixon, menyiapkan kepala.

Sidhu memegang keunggulan 3.700.000 hingga 3.300.000 chip atas Nixon saat head-up. Setelah kehilangan sebagian besar keripiknya, Sidhu siap dengan lima deuce-nya yang perlu dipukul melawan ace-king Nixon yang cocok. Lima kartu komunitas jatuh setinggi ratu, mengalahkan Sidhu di posisi kedua, dan memberi Nixon gelar.

Pembayaran Meja Akhir

1. Jamie Nixon – £93.970

2.Kully Sidhu – £64.980

3. Phil Clarke – £39.630

4. Mitch Hynam – £24.995

5.Antoine Labat – £16.780

6. Justin Tsui – £12.140

7.Ryan Mandara – £9,285

8.Nikolai Mamut – £7.855

9. Yucel Eminoglu – £6.425

Author: Charles Ward